Minggu, 15 Maret 2009

Usaha Saya Sebagai Calo Berlian :)

Sebagai seorang yang menyebut dirinya "calo berlian" maka mau tidak mau saya harus mempelajari apa itu berlian, tersusun atas apa saja berlian itu, dan juga harus huting mengenai sejarah intan dan berlian. Kenapa menurut anda coba ??? ya kerena biar saya bisa tau tentang seluk beluk berlian, dan bisa menembak kata - kata untuk "bisnis Berlian" "jual beli berlian online" atau berlian murah kualitas bagus. Sehingga jika ada orang yang mencari tentang seluk beluk berlian, entah itu tentang berlian, tentang penjualan berlian ataupun cara membedakan berlian asli dan yang palsu, serta membedakan intan asli dan palsu maka blog ini bisa ada di halaman pertama hasil pencarian google.

Tapi boro - boro membidik kata "berlian" lha wong blog ini aja belum terindeks google owk :p Hahahahaah.... Memang saya menyadari bahwa sebagai seorang calo, tidak mudah. apa lagi disini saya memproklamirkan diri sebagai Calo Penjualan intan berlian online, padahal aku aja belum pernah kayae yang namanya megang berlian dan intan itu kayak apa hahahaha.

Rasanya seneng dah bisa menawarkan barang yang bagus dari produknya amazon yang sudah terkenal itu kepada Anda - Anda semua, jadi intinya yang ingin saya katakan adalah......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar