Minggu, 15 Maret 2009

Blognya Calo Intan Berlian dan Perhiasan Online

Akhirnya salah satu planing saya untuk membuat blog perantara penjualan perhiasan baik berlian, intan dan perhiasan - perhiasan lainnya dapat terwujud. Blog ini saya namakan "Blognya Calo Intan Berlian dan Perhiasan Online" Jadi memang blog ini saya khususkan sebagai perantara untuk para calon - calon pembeli dan penjual perhiasan supaya bertemu disini, jadi bukan saya yang jualan berlian dan intan secara online, tapi saya hanya berusaha menjadi calo untuk transaksi penjualan dan pembelian berlian secara online.

Semoga Blog ini bisa berlaku sesuai fungsinya, transaksi penjualan dan pembelian berlian yang terjadi diblog ini, sekiranya nanti terjadi transaksi penjualan online antara pembeli berlian dan penjual berlian, itu di luar tanggung jawab saya sebagai calo berlian bukan ???? hehehehe tentu saja saya juga harus dapet bagian komisinya dunk :) Iya gak ???? Hahaha santai aja kok, buat yang jadi calon pembeli perhiasan dari blog ini, saya tidak meminta komisi dari Anda, nah buat yang mo pasang iklan produk perhiasan yang akan di tawarkan di blog ini, hehehehe jangan lupa bayar pajak ma si calo berlian :p

Okeh, baiklah. Untuk kedepannya saya berharap bisa,Membidik Keyword yang berkaitan dengan intan , berlian, baik toko online perhiasan, beli berlian dari internet, dan hunting perhiasan bagus berkualitas bagus dengan harga yang murah. Semoga blog ini bermanfaat buat saya, sebagai seorang yang berusaha menjadi calo penjualan perhiasan intan berlian dan cincin kawin lainnya di internet, karena saya melihat bahwa jual beli di internet sekarang adalah hal yang wajar dan lumrah, Karena semua ingin serba simple dan praktis. Jadi silahkan belanja intan berlian dan perhiasan untuk orang - orang yang anda cintai.

Oh ya, calo penjualan intan berlian dan perhiasan online juga mengucapkan terima kasih kepada yang sudah membuat layout blog ini, layoutna keren :)

2 komentar:

  1. Selamat pagi,

    Perkenalkan nama saya amik dari Palembang, mau sharing masalah intan gan.. maklum awam. Langsung aja ya, baru-baru ini saya mendapat kabar ada saudara temen saya menemukan suatu benda atau batu yang diperkirakan berupa intan. Dikatakan intan karena bentuknya seperti kristal berbinar-binar dan sewaktu ditimbang beratnya mencapai 1,3 Kg dan ketika tanpa sengaja pada malam hari sewaktu mau disimpan untuk dimasukkan kedalam stopless kaca, yang mengejutkan ketika esok harinya stopless diemukan hancur terbelah.

    Nah,,, pertanyaan saya buat agan-agan sekalian sbb:
    1. Apakah batu tersebut bisa dikatakan intan?
    2. Apakah yang saya harus lakukan ketika diminta tolong oleh pemilik untuk memasarkan atau mencari tahu kejelasan dari praduga ini " intan apa bukan ya?"
    3. Apakah sebaiknya saya periksakan kesucofindo atau dari agan-agan ada ada yang bisa membantu saya?


    Terima Kasih

    Amik
    HP: 081929282888

    BalasHapus
  2. di jual intan seberat 1.ons yang berminat hbg 085386000999

    BalasHapus